nwo

Bagi penggemar teori konspirasi, New World Order NWO pastilah sudah tidak asing lagi. Namun sebenarnya apa NWO itu? apa tujuan mereka? dan siapa pendirinya? postingan ini akan membahas tentang NWO ini.

 

apa_itu_nwo
New World Order

Tata Dunia Baru yang kuat yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara-bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional.

•••

Target dan tujuan NWO

Target dan tujuan utama menciptakan Pemerintahan Satu Dunia atau dikenal dengan istilah lamanya New World Order, di mana kontrol di level pemerintahan, agama dan ekonomi di seluruh dunia berada dibawah satu kendali, Itu berarti hanya ada satu tatanan negara, satu agama dan satu mata uang.

Hal ini sangat dimungkinkan dengan berdirinya negara Israel yang menjadi pusat pemerintahan New World Order dan akan segera menggantikan negara super power Amerika Serikat, adapun mayoritas dari para petinggi New World Order adalah para penyembah setan.

Bagi para penganut teori konspirasi, new world order ini sebenarnya sudah dimulai sejak perang dunia ke I. Bahkan kejadian-kejadian besar disejarah, seperti revolusi Inggris, revolusi perancis, PD I, PD II, 9/11 (WTC), dsb dipercaya sebagai bagian dari proses menuju new world order ini.

Siapakah Dibalik Semua ini?

Sebelum saya membahas lebih jauh ada baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu siapa saja yang berperan didalamnya. Teori konspirasi ini merupakan teori konspirasi tingkat tinggi, karena tujuan utamanya menyangkut seluruh dunia.

Karena tujuannya begitu besar, maka pasti ada orang-orang  penting (yang mempunyai jabatan) yang mempunyai peran didalamnya. Orang-orang tersebut pasti tergabung dalam suatu organisasi/komunitas rahasia tertentu.

Pernahkah anda mendengar tentang Illuminati dan Freemason, dikatakan bahwa organisasi rahasia inilah yang merancang semuanya.  Merekakalah yang membuat berbagai kejadian-kejadian  penting sejarah dan dibungkus secara rapih sehingga tidak diketahui oleh dunia.

Kamu bisa lihat disini untuk beberapa perbedaan illuminati dan freemason

freenason dan Illuminati
freenason dan Illuminati

 

•••

Strategi yang Telah Dilakukan Untuk Menuju NWO

Peperangan atau konflik berskala luas merupakan ‘barang mainan’ kaum Konspirasi sejak lama. Berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis, memang sengaja dirancang oleh mereka.

Memasuki abad ke-21, setelah menggelar Konferensi Zionis Internasional I di Basel Swiss pada tahun 1897, yang mengesahkan Protocol of The Elders of Zion sebagai agenda bersama gerakan Konspirasi untuk menguasai dunia.

Guna melicinkan jalan menguasai dunia, maka para Zionis mendirikan sebuah badan super power yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negara-negara yang ada yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations).

Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO), perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF), dan sebagainya. Sesungguhnya, PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya.

Tujuan lain didirikannya United Nation (PBB)

Dalam perjalanannya, PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperialisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB selalu mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum Zionis.

Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel, misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel. Namun jika ada satu saja resolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti AS dan sekutunya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *