Gmo_rekayasa_Genetika

Monsanto perusahaan argikultur asal Amerika Serikat ini adalah suatu perusahaan yang menjadi rahasia umum di negaranya, bahwa Monsanto adalah sebuah bisnis besar. Monsanto memproduksi benih makanan dengan menggunakan teknik rekayasa genetika, benih makanan tersebut melalui proses pencampuran gen dari spesies yang tidak sejenis.

Melalui teknologi biokima Monsanto dapat menciptakan apa saja terhadap benih agar menghasilkan bahan pangan sesuai keinginan mereka. Karakteristik perusahaan Monsanto yang penuh pencitraan, disertai sokongan pejabat di sana, membuat mereka seolah-olah tutup mata dengan apa yang mereka kerjakan hanya mengejar untung (profit) yang sebesar-besarnya.

Dengan teknik rekayasa genentika mereka dengan leluasa membuat pruduk benih-benih sesuai keinginan mereka yang sering disebut dengan GMO (Genetically Modified Organism).

Apa Itu Rekayasa Genetika?

GMO (Genetically Modified Organism) organisme yang secara genetik material telah dimodifikasi menggunakan teknik rekayasa genetika dengan cara menstranfer, mengubah, menambah atau mengurangi DNA suatu makhluk hidup, terhadap makhluk hidup lainnya.

“Dengan tujuan agar makhluk hidup tersebut lebih kuat, lebih kebal, lebih produktif, sehingga mampu menekan kerugian hingga 98% daripada normalnya.”

bahaya_makanan_hasil_genetika_monsanto

Tidak hanya itu hasil dari rekayasa genetika ini dapat menciptakan spesies atau sub-spesies baru akibat perubahan trans genetika yang disengaja terhadap makhluk hidup tersebut, mengagumkan bukan? sungguh luar biasa pola pikir licik peruasahaan Monsanto ini.

Proses inilah yang dapat menyebabkan benih makanan yang telah dimodifikasi secara genetik bisa menimbulkan berbagai penyakit diataranya adalah terjadi gangguan di pertumbuhan fisik dan psikologi dalam waktu yang agak lama dan efek buruknya bisa menimbulkan penyakit kanker, cacat fisik dan kematian bagi yang mengkonsumsinya.

Hasil dari GMO diantaranya adalah sering kita jumpai yaitu seperti  sayur-sayuran, buah-buahan, ikan dan daging. Monsanto melalui banyak ekperimennya dengan menggabungkan transmisi genetik antar makhluk hidup dari spesies berbeda. 

“Oleh sebab itu produk GMO sering juga disebut organisme transgenic.”

Contoh Modifikasi Genetika Monsanto

Berikut ini berbagai macam variasi tranmisi genetik yang sudah dilakukan oleh Monsanto untuk mendukung bisnis terbesarnya yaitu produk GMO:

1. Jagung dan kedelai disuntIk dengan gen bakteri Bacilus Thurigiensis (Bt) agar tahan terhadap hama atau resistan terhadap racun hama.

2. Padi disuntik dgn gen manusia agar menghasilkan beras yg dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan

3. Sapi perah disuntik dgn hormon buatan rGBH  untuk mempercepat produksi susu lebih banyak sehingga proses ini dapat menguntungkan industri sapi perah. Atau sapi perah disuntik dgn gen manusia agar menghasilkan susu setara “susu manusia” utk dikonsumsi para bayi.

4. Babi disuntik dengan gen manusia agar melahirkan keturunan yang organ tubuhnya dapat digunakan untuk transplantasi

5.Kambing disuntik dengan gen laba-laba agar mnghasilkan susu berprotein tinggi untuk keperluan industri kulit.

6. Ayam pedaging disuntik dengan hormon pertumbuhan agar tumbuh lebih cepat dan lebih besar

Rekayasa_Genetika_GMO

7. Proses modifikasi gen tomat dengan gen antibeku dari ikan air dingin, yang bernama winter flounder (Pseudopleuronectes americanus). Proses ini dilakukan untuk menghasilkan tanaman tomat yang tahan terhadap cuaca  lingkungan yang dingin.

hasil_rekayasa_genetika
hasil rekayasa genetika

Itulah beberapa contoh hasil rekayasa genetika Monsanto tak pernah terpikirkan oleh masyarakat awam bahwa itu semua dapat dilakukan oleh peruasahan asal Amerika ini.

Seolah-olah mereka bermain sebagai tuhan (playing of God) menciptakan sesuatu dari proses penggabungan gen makhluk hidup berbeda jenis secara paksa.

Dampak Negatif GMO

Jeffrey Smith penulis buku Seeds of Deception dan Genetik Roulette, salah satu buku yang banyak memberikan informasi tentang efek buruk makanan GMO, terdapat 65 risiko kesehatan serius akibat mengkonsumsi produk GMO, berikut salah satu contohnya:

1. Keturunan tikus diberi makan kedelai transgenik menunjukan peningkatan lima kali lipak resiko kematian, bayi yang di lhairkan tidak cukup berat badan, ketidakmampuan berproduksi.

2. Tikus jantan yang diberi makan kedelai transgenik, mengalami kerusakan sel-sel sperma muda.

3. Dapat merubah fungsi DNA dari embrio tikus yang diberikan makan kedelai transgenik (GMO).

4. Beberapa petani di AS telah melaporkan masalah kemandulan atau kesuburan antara babi dan sapi yang diberi makan   varietas jagung GMO.

5. penyidik di Indial telah mendokumentasikan masalah kesuburan, aborsi, kelahiran prematur, dan masalah kesehatan serius, termasuk  kematian diantaranya kerbau yang diberi makan biji kapas GMO.

6. Hewan yang menkonsumsi makanan GMO mengalami pendarahan perut, berpontensi berumbuhnya sel pra-kanker kerusakan organ dan sistem kekebalan tubuh, peradangan ginjal, masalah dengan darah, sel hati, dan kematian yang tidak dapat dijelaskan.

7. Alergi terhadap kedelai telah menunjukan grafik peningkatan setelah sosialisasi cara menanam menggunakan metode GMO/kedelai transgenik

8. Gen dari tanaman GMO mentrasfer bakteri usus manusia, yang mungkin akan mengubah flora usus anda menjadi hidup seperti pabrik pestisida.

Rekayasa_genetika
Tikus yang hidup bertahun-tahun mengidap tumor dalam penelitian Monsanto-GMO-Cancer Study, setelah diberi pakan GMO dari Monsanto.

Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apa saja resiko produk mutasi genetika ini, yang pasti produk GMO akan memberikan efek buruk pada kesehatan tubuh konsumennya.

Pada tahun 1994-2001 Dr. smith melakukan penelitian pada saat produk GMO mulai berkeliaran di seluruh pasar dunia, dan telah ditemukan beberapa penyakit yang berhunbungan dengan makanan langsung menunjukan grafik penigkatan yang tajam dua kali lipat.

Dr.Smith juga mengatakan makanan GMO dapat menyebabkan:

1. Alergi.

2. Toxic.

3. Karsinogenik (pemicu kanker).

4. Anti-Gizi.

Tidak menuntut kemungkinan hal ini menciptakan bibit penyakit “aneh” bermunculan yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya, mereka (Global Elite) terus berusaha untuk mengurangi penduduk dunia (depopulasi) menggunakan berbagai cara salah satunya, merusak mental dan merusak manusia melalui makanan (GMO) yang mengakibatkan terserang penyakit yang sering kita lihat, seperti kanker dan beberapa penyakit berbahaya lainya.

Perbedaan_jagung_GMO_dan_Organik
Perbedaan Jagung GMO dan Organik

Kejahatan Monsanto yang Terungkap

Siapakah pendiri perusahaan Monsanto ini ? apa saja yang diproduksi? pada tahun 1901 John F. Queeny mendidirkan perusahaan Monsanto ini dimana produk yang dihaslikan adalah  herbisida (asam 2,4-Diklorofenoksiasetat, herbisida Lasso, Ramrod, Roundup, dll.) dan benih tanaman transgenik, seperti jagung dan kapas, tidak hanya itu bahan bakar alkohol E85 dan hormon somatotropin juga diproduksi oleh Monsanto.

Setelah mengakuisisi Delta & Pine Land tahun 2006 Monsanto menciptakan Benih Terminator, hal ini membuat para petani merugi dikarenakan benih terminator ini hanya untuk penanaman sekali saja dan tidak bisa untuk penanaman selanjutnya.

Dari sini sisi jahat Monsanto sudah tercium, bibit terminator ini memonopoly petani sehingga petani harus beli dan beli lagi seolah olah menjadi lahan bisnis yang subur oleh Monsanto. Akibat hal ini, membuat aktivis dan simpatisan di berbagai negara turun dalam sebuah aksi ” March Against Monsanto”  di tanggal 25 Mei 2013.

Untuk memboikot produk GMO Monsanto, sekitar dua juta orang lebih di 50 negara secara simultan, menyatakan kemarahan atas kelicikan Monsanto. Sungguh kejam apa yang telah dilakukan perusahaan argikultur asal Amerika ini, secara tahu atau tidak tahu kita mengkonsumsi makanan yang telah di rekayasa secara genetik tanpa persetujuan kita.

“Siapa yang mengontrol suplai makanan maka ia mengontrol rakyat” -Henry Kissinger.

Quote di atas adalah salah satu manusia penyembah setan (satanic) yang haus akan mengontrol orang dan serakah, mereka (elit global) berdiam-diam ingin manjadi tuhan di dunia ini.

Pertanyaanya, sudah mengetahui dan lakukan riset kembali, apakah kamu masih mau memberi asupan makanan ‘buatan’ penuh racun?

REFERENSI VIA:
indocropcircles.wordpress, ark21, voa-islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *