dalang-tragedi-pembunuhan-jfk

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

George Bush Senior, orangtua kandung dari presiden “WTC 9/11”, George Bush. Ditenggarai figur terkuat yang sangat berperan dibalik tragedi penembakan John F. Kennedy di Dallas pada tahun 1963. Di era itu George Bush Senior adalah salah satu petinggi penting CIA. Ia juga salah satu figur yang dikenal dekat mantan presiden terdahulu JFK, Dwight “Ike” Eissenhower.

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

Tiga belas tahun pasca kematian JFK, Bush Senior diangkat menjadi direktur utama CIA

•••

Pernyataan Tidak Langsung Donald Trump

Keterlibatan Bush menjadi heboh belakangan ini karena pernyataan Donald Trump, untuk membuka dan mengumumkan kembali tragedi pembunuhan JFK. Ia ingin kasus yang masih menjadi misteri untuk segera diungkapkan ke publik.

Pernyataan Trump kemudian direvisi, untuk tidak menyebutkan figur yang terlibat dalam tragedi JFK selama masih hidup. Demi menghindari kericuhan instabilitas politik. Dengan sikap Trump tersebut, semakin memperlihatkan keterlibatan Bush Senior dibalik pembunuhan JFK saat itu. Bush Senior otomatis ‘diindahkan’ untuk muncul ke permukaan publik. Walaupun sudah menjadi rahasia umum.

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

Bush Senior sebelumnya pernah heboh lewat kasus pelecehan terhadap gadis berumur enam belas tahun, Roslyn Carrigan. Sedangkan ayah dari Bush Senior, Prescott Bush adalah seorang elit dari “Union Banking Corporation”, yang berperan penting dibalik pendanaan finansial NAZI-nya Adolf Hitler.

Bush dan keluarga besarnya memang terlibat dalam secret society “Skull and Bones”, salah satu ordo dari rentetan para elit lainnya.

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

•••

Kenapa JFK ‘Harus’ Dibunuh

JFK merupakan ancaman bagi stabilitas dan eksistensi dari anggota secret society dan para bankir. JFK ingin mengembalikan peran negara dalam urusan kebijakan moneter yang dikuasai Fed bank. JFK dalam pidatonya dengan lugas menyatakan bahwa isu-isu yang ia lemparkan adalah nyata, dan sangat berbahaya bagi negara dan rakyatnya.

BACA JUGA  Ini Alasan Zionis Israel Merebut Al Aqsa

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

Walaupun JFK seorang Katolik, tetapi sikap Vatikan dan Jesuit sangat dingin terhadapnya. JFK memiliki pemikiran kritis yang tidak bisa disetir sekalipun lewat campur tangan mereka dan para elit. Dengan mengacu teori “follow the money”,  JFK jelas menjadi musuh bersama para bankir, elit politik, negara-negara oposisi dan juga Jesuit.

JFK sangat menentang agresi terhadap Kuba, karena ia sangat menentang perang. Walaupun false flag diluncurkan, untuk mendapatkan penggiringan pembenaran opini publik, namun ia tidak bergeming dan tidak menyetujui agresi saat itu.

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

JFK juga sangat menentang invasi ke Vietnam, dan itu terbukti. Tidak lama setelah kematiannya, terjadi peningkatan pengiriman pasukan agresi yang lagi-lagi menggunakan metode false flag, di teluk Tonkin (Tonkin gulf).

dalang_tragedi_pembunuhan_jfk

Tahukah kamu, istilah teori konspirasi dipopulerkan CIA pasca kematian JFK?, karena hampir lebih dari 70 persen publik Amerika tidak percaya bahwa Lee Harve Oswald sang penembak bekerja sendirian.

•••

Via: Bright Insight Youtube channel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *