rahasia_369_tesla_terpecahkan
“If you knew the magnificence of the three, six and nine, you would have a key to universe.” – Nicola Tesla

Ia berpesan, carilah keajaiban dari bilangan tiga, enam dan sembilan. Maka kamu akan menemukan kunci dari alam semesta ini.

Kurang lebih begitu klaimnya, sang manusia jenius yang seakan sejarah sungkan mencatat namanya. Sistem pendidikan dipaksa mengakui kehebatan manusia manipulatif bermental Kapitalis macam Thomas Alfa Edison, daripada seorang Tesla!

Kegilaan Tesla dengan 369

Tesla menyatakan bahwa ketiga nomor ini sangatlah penting, untuk menyibak rahasia alam, sayangnya fakta ini memang sangat jarang yang memperhatikan. Bahkan terkesan “dirahasiakan” untuk diungkapkan kepada publik.

Ia selalu menjalani ritual 3 kali mengelilingi bangunan yang hendak ia tuju. Tesla memiliki kebiasaan membersihkan tumpukan piring kotor di dapurnya dengan menggunakan lap sebanyak 18 helai, ditambah sebuah kamar hotel yang nomornya berawalan angka 3.

rahasia_369_tesla_terpecahkan_conspiracyindonevia

Sampai banyak opini populer terbentuk, ia dicap mengalami sindrom OCD, Obsessive Compulsive Disorder.

Disaat ia justru menyadari: ada motif – alasan terpenting dibalik kegemaran uniknya tersebut. Tidak sedikit yang menganggap Tesla adalah ilmuwan yang percaya takhayul (superstitious).

Menurut Alodokter sindrom OCD adalah:

“Kelainan ini ditandai dengan pikiran dan ketakutan tidak masuk akal (obsesi) yang dapat menyebabkan perilaku repetitif (kompulsi). Misalnya, orang yang merasa harus memeriksa pintu dan jendela lebih dari 3 kali sebelum keluar rumah.”

Bahkan, kecenderungan pengidap OCD rentan berakhir dengan tragis, seperti pengasingan, bunuh diri, dan sebagainya.

Sistem Binari, Sebuah PetunjukNya

Pertama, kita harus sepakati bahwa: kita tidak menciptakan istilah yang diketahui saat ini dengan nama “Matematika”, kita hanyalah menemukannya. Mau apapun kita terlahir di alam semesta ini, satu ditambah dua pasti menghasilkan angka tiga. Dan ini berlaku pula untuk menginterpretasikan kode dari alam semesta.

Semua di alam semesta, bila kita pikirkan lebih mendalam, semuanya memiliki maksud – tujuan dan pola yang dibentuk, sebuah pesan tersembunyi olehNya.

Salah satunya, sistem yang sangat penting dikenal dengan “The Powers of 2 Binary System”.

Dimana pola itu memiliki ritme bilangan angka satu,  kemudian berlanjut dengan menggandakan angka tersebut. Pola ini tercerminkan oleh karakteristik bagaimana yang terjadi di dalam sel dan embrio makhluk hidup: 1, 2, 4, 8, 16, 32, 62, 128, 256, ……. dan seterusnya.

rahasia_369_nicola_tesla_blueprint_of_god
“The Powers of 2 Binary System” yang direfleksikan dalam perkembangan sel genetika

Dalam matematika Vortex (sains dari anatomi Torus), terdapat pola pengulangan otomatis yang berulang pada bilang: 1, 2, 4, 8, 7 dan seterusnya, 1, 2, 4, 8 dan 7. Begitu terus berulang.

“Beberapa menyebut pola ini sebagai: ‘The Blueprint of God.”‘

Disederhanakan mungkin begini:

Mari kita mulai dengan angka 1, ditambah 1 menjadi 2. Kemudian 2 ditambahkan angka yang sama 2; menjadi 4. Diteruskan dengan angka 8 ditambahkan 8 menjadi 16. Sesuai rumusan yang berlaku diantara angka-angka diatas hanyalan maksimal sampai dengan angka 16.

Lalu, 16 yang dipecah menjadi 1 + 6 sama dengan 7. Kemudian 7 ditambahkan angka yang sama, menjadi 14 (yang menghasilkan 1+4=5); 32.

1+1=2; 2+2=4; 8+8=16 (1+6=7; 7+7=14, 1+4=5). 16+16=32 (3+2=5); 5+5=10. Bila kita ambil angka pertama; adalah 1.

Bila kita runutkan maka pola akan menghasilkan bilangan angka: 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2 ….. dan seterusnya.

Bagaimana jika kita bermulai dengan 3, 6 dan 9?

Kebetulan nan ajaib terjadi kawan!

Ketika kita mulai menggunakan operator yang sama, maka 3 + 3 = 6; kemudian 6+6 menjadi 12. Yang bila kita tambahkan angka 1 dan 2 dari bilangan 12, menghasilkan angka 3 (1+2). Dalam pola ini tidak mengikutsertakan bilangan 9! bilangan ini tidak eksis dan bebas dari kedua pola yang kita coba diatas.

OK!

Sekarang mari kita coba menggunakan bilangan 9 itu sendiri. Maka, 9: 18, 26, 72, 144, 288, 576 …. dan seterusnya. Seperti yang kita lihat, diantara rentetan angka tersebut, adakah terdapat bilangan 3, 6 dan 9? tidak ditemukan!

Ilmuwan Marko Rodin percaya, bahwa rentetan angka tersebut (3, 6, 9) merepresentasikan vektor dari dimensi ketiga menuju dimensi keemmpat dimana ia menyebutnya dengan “flux field.” atau medan fluks. Medan ini seharusnya adalah dimensi tertinggi yang mempengaruhi sirkuit energi dari enam bilangan lainnya.

Randy Powell, sang murid dari Marko Rodin menjelaskan lebih lanjut, bahwa hal ini adalah rahasia – kunci dari free energy (energi bebas), suatu hal yang sangat identik dengan visi – misi seorang Nicola Tesla di jaman itu.

Sembilan, Angka Sempurna

rahasia_369_nicola_tesla_enlightenment

Jika kita amati “The Great Pyramid of Giza”, tidak hanya terdapat tiga piramid megah di sana, sisi demi sisi, bangunan itu sejajar dengan posisi bintang-bintang Orion (Orion’s Belt), kita juga mendapati tidak berjauhan, ada tiga piramid kecil lainnya yang berbeda dengan ketiga piramid megah tersebut.

Kita sudah membuktikan, bahwa kode alam menggunakan pola bilangan 3 dan 6 yang simetris, termasuk bentuk hexagonal. Simbologi dari sebuah pencerahan, “The Symbol of Englightenment.”

rahasia_tesla_yang_terpecahkan_giza

Pola – bentuk ini bukan karena sekedar “kebetulan” terdapat di alam semesta, peradaban kuno menjadikan pola – bentuk bangunan – bangunan yang mereka buat berdasrkan arsitek suci berdasarkan petunjuk “bilangan tersebut”.

rahasia_369_tesla_yang_terpecahkan2

Bukanlah sebuah alasan yang tidak memiliki dasar, bila kita amati beberapa simbologi peradaban kuno dan secret society menggunakan bentuk simbol dengan acuan bilangan (numerologi).

Kehebatan sembilan

Semua diciptakan saling berpasangan, asumsikan begini,  kita memiliki dua hal yang saling berpasangan. Ada pria dan wanita, hitam dan putih, bila kita ilustrasikan sederhananya. Begitu pula dengan dua medan kutub magnet, Utara dan Selatan.

Satu sisi adalah kumpulan bilangan 1, 2 dan 4. Sisi lawannya, 8, 7 dan 6; seperti halnya energi listrik, semua yang terkandung dalam alam semesta memiliki dua sisi yang berlawanan. Seperti alunan sebuah bandul: 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2 ….. dan seterusnya.

Anggaplah pola pergerakan sang bandul seperti halnya sebuah simbol ketidak terbatasan (infinity).

Rahasia_369_nicola_tesla_terpecahkan

Kemudian dua sisi tersebut diatur pola – ritmenya oleh bilangan – angka 3 dan 6; angka 3 mengatur 1, 2 dan 4. Di saaat bersamaan angka 6 mengatur ritme 8, 7 dan 5.

Bila kamu amati seksama dan detil; pola tersebut memang sangatlah klop!

“1 dan 2 sama dengan 3, 2 dan 4 sama dengan 6;  4 dengan 8 (12) sama dengan 3 (1+3); 8 dan 7 (15) sama dengan 6 (1+5); 7 dan 5 (12) sama dengan 3 (1+2); dan 5 dengan 1 (6) sama dengan 6; 1 dan 2 (3) sama dengan 3…”

Kemudian pola ini diterapkan pada skala yang lebih tinggi, dengan bilangan – angka 3, 6, 3, 6…. dan seterusnya. Pola kedua bilangan ini sangat rapih “diatur” oleh bilangan 9, yang kemudian menunjukkan pola yang sangat spektakuler!

Perhatikan, angka 3 dan 6 menghasilkan 9; 6 dan 3 juga menghasilkan 9. Semua bilangan – angka yang menghasilkan angka 9 keduanya pasti mengikutsertakan – tidak angka 3 dan 6! buktikan sendiri!

“Kesimpulannya, bilangan 9 itu sendiri adalah refleksi dari alam semesta itu sendiri, yang perpaduan pada kedua sisi bilangan tersebut, polanya diatur pada masing-masing peran dari bilangan 3 (1, 2, 4) dan bilangan 6 (8, 7, 5).”

Benar Tesla bilang! sebuah getaran vibrasi dari energi dan frekuensi: 3, 6 dan 9!

rahasia_369_tesla_yang_terpecahkan_conspiracy_indonevia

Kita bisa lihat bagaimana peradaban kuno Cina juga “sudah mengetahui” polarisasi – refleksi dari pesan tersembunyi pada bilangan 3, 6 dan 9 pada simbologi populer “Yin-Yang”.

Konsep dan pola bilangan ini juga direfleksikan melalui perhitungan matematis pada sebuah bidang lingkaran (circle), yang memang identik dengan simbologi “The Infinity.”

rahasia_369_nicola_tesla_terungkap

Mungkinkah Nicola Tesla memang mengetahui rahasia ini?, Wallahualam.

Faktanya, Tesla sangat mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan. Ia mendambakan semua yang ia dapatkan dari receiver dalam otak jeniusnya, mampu diterjemahkan dan membawa kemaslahatan umat di dunia.

Baginya, berapa banyak ide – karyanya yang dicuri, ditiru; ia tidak pernah mengeluh dan menuntut. Ia mendambakan free energy bagi manusia, sampai J.P Morgan dan kroninya bahu-membahu menghilangkan nama besar seorang Nicola Tesla.

Karena Nicola Tesla memang ilmuwan yang pure sebagai seorang manusia pada kodratnya, bukan manusia dengan tanda kutip, “manusia.”

Tesla anti berafiliasi, tidak pernah dikenal sebagai pribadi yang bermuatan politis.

Rahasia “369” Tesla akhirnya terbuka!

Rest In Peace! The Most Genius Man on Earth!

Rahasia_369_Tesla_yang_Terpecahkan

Kamu bisa simak lebih lanjut bagaimana rahasia “369” ini lebih lengkap dibawah ini: 

REFERENSI VIA
369universe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *