rahasia_jahat_bildeberg_group_2017

 

truth_is_stranger_than_fiction_konspirasi.id

Jika kamu ditanya, “Perkumpulan rahasia apakah yang secara terang-terangan memiliki tujuan menciptakan New World Order?,” jawaban kita kebanyakan besar adalah Freemasonry, Illuminati, atau mungkin Committee of 300, jawaban itu benar.

“Mari kita sedikit lebih dalam, mengenal The Bildeberg Group.”

 

Rahasia_Jahat_Bilderberg_Group_2017
Rahasia Jahat Bilderberg Group 2017

Bagi kamu yang mungkin bertanya, apa itu New World Order atau pemerintahan global, kamu bisa lihat dengan klik artikel ini: “NWO (New World Order)” dan “Perbedaan Freemason dan Illuminati.”

•••

Kumpulan Para Elit Petinggi Dunia

Adalah secret society, organisasi rahasia, tanpa muncul ke permukaan, kumpulan para elit yang terdiri dari para pemimpin level tertinggi di seluruh dunia. Mereka memiliki akses kepada sesama anggota yang hanya diketahui oleh anggota itu sendiri, tanpa direncanakan dalam jangka waktu panjang.

Visi dan misinya tetap sejalur sama seiring dengan membentuk tatanan dunia baru, beserta perangkat sistem yang sudah pasti zalim kepada milyaran manusia. “New World Order”, dalam mata uang Dollar kita bisa lihat dalam versi latinnya, “Novus Ordo Seclorum.”

rahasia_jahat_bildeberg_group_2017

Hipotesa – analisa ini cukup masuk akal belakangan ini, Bilderberg mengkampanyekan perlunya mata uang tunggal dan mengendalikan populasi dunia.

Lord Christopher Monckton, mengatakan  bahwa konferensi di Kopenhagen yang dilaksanakan pada Desember 2014 lalu adalah langkah penegasan kembali untuk perlunya pembentukan sebuah pemerintahan global, The New World Order.

Daftar para elit global yang hadir pada pertemuan Bilderberg di Copenhagen tahun 2014
Daftar para elit global yang hadir saat itu di tahun 2014

Bagi sebagian besar orang yang membaca artikel ini, mungkin akan menganggapnya tidak penting. Tidak apa, itu adalah pilihan hidup. Toh, kebanyakan dari kita justru cukup sekedar ‘bertahan’ agar tidak kelaparan saja, itu sudah lebih dari cukup bukan?. Miris.

Tapi bagi sebagian kecil lainnya yang mau untuk berpikir kritis, agenda rapih sesama elit ini perlahan menuju depopulasi umat manusia sangatlah mendesak untuk kita antisipasi, setidaknya.

BACA JUGA  Motif Tersembunyi Dibalik Virus H5N1

Daftar Agenda Bilderberg 2017

Apa? tahun ini? kapan mereka bertemu?

Betul. Bulan Juni kemarin Bilderberg sudah melangsungkan pertemuan tertutupnya di kota Virginia, Amerika Serikat. Hotel mewah Westfields Marriot menjadi saksi bagaimana pertemuan yang tidak terdeteksi media-media mainstream itu berlangsung lancar.

Menurut situs resmi Bilderberg, salah satu topik pembahasan mereka ialah mengenai “The Trump Administration: A progress report.”

rahasia_jahat_bildeberg_group

 

Perlu diingat bahwa moto mereka adalah Order After Chaos, menciptakan kekacauan untuk menuju pemerintahan global, kemudian menghadirkan sebuah solusi jawaban untuk disuguhkan kepada publik.

Inilah Daftar Agenda Bilderberg 2017

Pertama: “The Trump Administration: A Progress Report.”
Kedua: “Trans-Atlantic Relations: Options and Scenarios.”

Ketiga: “The Trans-Atlantic Defence Alliance: Bullets, Bytes and Bucks.”
Keempat: “The Direction of The EU.”

Kelima: “Can globalisation be Slowed Down?.”
Keenam: “Jobs, Income and Unrealised Expectations.”

Ini yang sangat penting, dalam memanipulasi dan menggiring serta mengontrol persepsi – opini publik awam, dengan poin ketujuh: “The War on Information.” ditambah poin kesebelas, pengembang biakkan nuklir, “Nuclear Proliferation.”

Yang mengejutkan, terdapat nama Rusia dan Cina diurutan poin pembahasan kesembilan dan kedua belas.

Pertanyaannya?

Apakah elit petinggi di negara kita juga terlibat dalam Bildeberg Group?, bukankah sudah banyak petunjuk dalam beberapa postingan media sosial, bahwa Indonesia direncanakan menjadi ke beberapa negara bagian?

Wallahualam. Semoga saja itu benar-benar teori konspirasi semata, tidak akan pernah menjadi nyata.

•••

Via: Ardiansyah.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *